Review Hanasui Body Spa with Collagen Blueberry

Review Hanasui Body Spa with Collagen Blueberry – Setiap wanita senang memiliki kulit tubuh yang bersih dan lembut. Bahkan banyak diantaranya memegang prinsip “cantik itu harus putih”. Eits, padahal tidak selamanya cantik itu harus putih lho, yang terpenting adalah bersih dan terawat.

Baca juga: Review Masker Lubinar Body Scrub & Facial Mask

Aktifitas yang menumpuk dan padatnya polusi dapat membua kulit menjadi kotor. Bila tidak dirawat, kulit bisa menjadi kusam dan kering. Salah satu cara merawat kulit agar tetap bersih dan lembut adalah dengan menggunakan produk exfloliating scrub atau gel.

Eksfoliasi atau exfoliation adalah tindakan pengangkatan sel kulit mati. Hanasui Body Spa with Collagen Blueberry merupakan body exfoliating gel yang diklaim dapat mengangkat sel kulit mati. Apakah work? Yuk simak penjelasannya.

Review Hanasui Body Spa with Collagen Blueberry

Hanasui merupakan merek skincare atau kosmetik yang terkenal murah. Produk ini memiliki tekstur gel yang padat dan tidak gampang tumpah. Teksturnya mirip dengan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel. Namun, apakah produk hanasui aman dan sudah terdaftar di BPOM?

Kemasan Hanasui Body Spa with Collagen Blueberry

Review Hanasui Body Spa

Review Hanasui Body Spa with Collagen Blueberry

Hanasui Body Spa with Collagen Blueberry memiliki kemasan transparan berjenis tube dengan volume 300 ml (10.1 US FL.OZ). Kemasan yang berjenis tube membuat pemakaian exfoliating gel menjadi higenis karena tangan tidak menyentuh bagian dalam kemasan.

Manfaat Hanasui Body Spa with Collagen Blueberry

Hanasui Body Spa with Collagen Blueberry merupakan exfoliating gel yang berfungsi untuk mengangkat sl kulit mati (daki) pada tubuh. Exfoliating gel ini memiliki kandungan collagen yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit. Menggunakan Hanasui Body Spa with Collagen Blueberry akan membuat kulit senantiasa bersih,lembut dan berseri-seri. Kurang lebih demikian klaim yag terdapat pada label kemasannya.

Sebenarnya, apasih collagen/kolagen itu?

Kolagen merupakan protein yang terdapat sebanyak 30 di dalam tubuh manusia. Salah satu fungsinya adalah penyusun kulit. Meskipun sudah ada di dalam tubuh, namun seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh juga menurun. Salah satu mengatasinya adalah dengan cara menambah kolagen dari luar tubuh.

Manfaat lain kolagen pada kulit:

  • Mencegah penuaan pada kulit
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Membuat kulit tampak lebih cerah

Cara Pakai

  1. Hanya digunakan pada kulit tubuh
  2. Oleskan pada bagian tubuh yang ingin diangkat sel kulit matinya
  3. Pijat lembut berulang kali hingga sel kulit mati terangkat
  4. Jika perlu, dapat dibilas dengan air
  5. Rasakan sensasi kulit bersih dan lembut

Nomor BPOM Hanasui Body Spa with Collagen Blueberry


Review Hanasui Body Spa

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Hanasui merupakan merek abal-abal. Isu ini sempat membuat penulis pun ragu membeli atau menggunakan kosmetik dengan merek hanasui. Padahal, Hanasui merupakan merek kosmetik lokal yang memiliki harga terjangkau bahkan cenderung murah lho.

Hanasui Body Spa with Collagen Blueberry sudah memiliki nomor registrasi BPOM yng tertera di bagian belakang emasan dengan nomor NA 18160104536. Dengan hasil re-check sebagai berikut.

Noreg BPOM Hanasui Body Spa

Pada data tersebut jelas tertera bahwa Hanasui merupakan produk dari PT. Eka Jaya Internasional. Tertera pula pada kemasan bahwa perusaan tersebut berlokasi di Jl. Prabu Kiansantang No. 89, Kel Gebang Raya, Kec. Priuk, Tangerang, Banten

Melihat fakta ini, aku jadi makin yakin bahwa Hanasui ini aman untuk diaplikasikan di kulit. Btw, sejujurnya aku recheck sebelum aku beranjak ke kasir lho. Hehe

So, buat kamu yang masih ragu dengan skincare atau kosmetik tertentu, coba deh sesekali-kali cek si situs BPOM mengenai identitas produk tersebut. Sebab, produk yang aman tidak akan ragu untuk mengajukan registrasi BPOM kok. So, amankah perawatan kulitmu? Segera cek di cekbpom.pom.go.id ya.

Aroma

Aroma blueberry nya terasa dan berasa seperti energizing. Wanginya cukup strong tapi nggak terlalu menyengat, dan pastinya segar banget dan membuat kamu merasa mendapatkan kulit yang bersih.

Ketika aku beli produk ini, di supermarket tersebut terdapat 2 varian aroma dari Hanasui Body Spa. Varian aroma tersebut adalah bluberry dan aloe vera. Setelah mencium aromanya, aku lebih suka bluebery karena lebih menyegarkan (menurutku).

DIpasaran aku justru lebih sering melihat varian rose, bagi kamu yang addict terhadap aloe vera dan rose, kamu bisa pilih Hanasui Body Spa varian tersebut ya.

Harga

19 ribu rupiah untuk tube 300 ml

Overall

Harga Hanasui Body Spa with Collagen Blueberry

Sebagai penggemar lulur, terutama ovale lulur bali , aku merekomendasikan Hanasui Body Spa sebagai pilihan produk saat kamu ingin mengangkat sel kulit mati. Sel kulit mati benar-benar terangkat dan kulit menjadi halus. So, klaim dari produk ini 100% work di kulitku.

Tapi, masih ada kekurangan dari produk ini. Menurutku, Hanasui Body Spa ini masih sulit dicari di minimarket terdekat. Lebih banyak di Supermarket tidak ternama dan toko kosmetik di pasar tradisional.

Repurcase?

Yes

Jadi, kapan kamu akan beli Hanasui Body Spa?

2

4 Responses

  1. Alfa Kurnia
    December 4, 2019
    • Aini
      December 4, 2019
  2. Diani Sekaring
    December 4, 2019
    • Aini
      December 4, 2019

Write a response