Pensil alis loreal paris

Pensil Alis Loreal Paris Bikin Alis Tahan Lama

Beberapa orang mengatakan bahwa cantik natural tanpa make up merupakan kecantikan yang sebenarnya. Namun, untuk tampil cantik menggunakan make up adalah sebuah pilihan yang tidak pernah salah. Khususnya bagi orang yang mempunyai alis tipis. Orang tersebut akan malu untuk bepergian. Dengan menggunakan pensil alis loreal, masalah ini bisa ditangani.

Produk Pensil Alis Waterproof Loreal

pensil alis loreal paris
pensil alis loreal paris

Tau kah anda bahwa Loreal merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kecantikan yang sudah berdiri berpuluh puluh tahun lamanya. Salah satu produk kecantikan yang dikeluarkan oleh loreal adalah pensil alis waterproof. Kegunannya adalah untuk mempercantik dan merapikan bentuk alis anda agar terlihat lebih estetik.

Ada beberapa jenis pensil alis loreal yang dapat anda temukan, baik di online store atau offline. Produk tersebut diantaranya adalah brow artist expert, brow artist expert 105 brunette, brow artist expert 106 warm brunette, brow artist expert 108 greyish brunette, brow artist expert 109 ebony, dan yang paling memiliki inovasi adalah brow pro designer 3 in 1.

Semua jenis produk tersebut adalah pensil alis waterproof keluaran loreal. Brow pro designer 3 in 1 adalah produk yang paling baru. Di dalamnya terdapat powder, spuli, dan pensil alisnya. Produk ini tersedia dengan tiga jenis warna, yaitu coklat muda, coklat muda, dan abu-abu. Pensil ini adalah salah satu produk andalan loreal.

Sementara itu produk lain pun juga sama bagusnya  dengan pensil brow pro designer 3-1. Hanya saja satu produk teresedia dengan satu warna. Brow artist expert dan 105 brunette hadir dengan warna coklat. Sementara brow expert 106 warm brunette warnanya adalah coklat gelap. Jenis keempat, 108 greyish brunette warna abu-abu. Terakhir, 109 ebony hadir dengan abu-abu gelap.

Tips Menggunakan Produk Pensil Alis Loreal Paris

Memakai pensil alis tidak semudah yang anda bayangkan. Ada beberapa tips dan trik yang perlu anda ketahui dalam menggambar alis.  Jika anda melakukannya sembarangan, anda mungkin akan mendapatkan hasil yang kurang sempurna.

Pertama, pilihlah pensil alis waterproof karena selain tahan lama, anda juga akan tampak lebih cantik tahan lama. Kedua, bentuklah pola alis anda yang rapi menggunakan pensil alis. Setelah itu, anda arsir pola tersebut secara perlahan dan jangan tebal-tebal. Terakhir, anda rapikan arsiran anda menggunakan spuli.

1

One Response

  1. Stawree
    April 30, 2019

Write a response