stimuno untuk balita

Stimuno untuk Balita Meningkatkan Sistem Imun Si Kecil

Masa kanak-kanak adalah masa-masanya bermain. Setiap orang tua pasti senang melihat buah hatinya ceria dan dapat bermain dengan teman-temannya. Namun, ada kalanya Si Kecil sakit sehingga tidak dapat bemain bersama teman. Stimuno untuk balita menawarkan solusi terbaik untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil agar tidak gampang sakit

Ketika Si Kecil sakit, yang sebenarnya terjadi adalah daya tahan tubuh atau sistem imun yang ada di dalam diri Si Kecil sedang menurun. Saat sistem imun sedang menurun inilah saat yang sangat baik bagi virus dan bakteri untuk menyerang sehingga mengakibatkan Si Kecil menjadi sakit.

Apa itu Sistem Imun?

stimuno untuk balita

Imun pada balita

Sistem Imun dapat diibaratkan sebagai benteng pertahanan dalam diri yang dapat mengenali racun (seperti virus dan bakteri) dan dapat menghancurkannya. Sehingga saat benteng pertahanan ini runtuh, tidak ada lagi yang dapat meghalangi serta melawan racun-racun tersebut.

Pernah mendengar stimuno? Stimuno merupakan suplemen herbal yang dapat mengatasi penurunan sistem imun pada Si Kecil. Namun, apakah stimuno aman untuk balita? Bagaimana dosis dan varian rasanya untuk balita? Dimana membelinya? Adakah efek sampingnya? Untuk mengetahui jawabannya, yuk simak penjelas berikut.

Mengapa Harus Stimuno untuk Balita?

stimuno untuk balita

Kemasan Stimuno untuk Balita

Stimuno adalah produk imunomodulator yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak tanaman Phyllanthus niruri (meniran). Oleh sebab itu,  aman dikonsumsi mulai dari balita (minimal 1 tahun) hingga dewasa. Selain itu, stimuno untuk balita juga sudah terstandardisasi serta sudah melalui berbagai uji pre-klinik maupun klinik.

Cara Kerja Stimuno untuk Balita

Produk imunomodulator yang satu ini dapat membantu merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak antibodi. Stimuno juga dapat mengaktifkan sistem imun agar daya tahan tubuh kembali bekerja optimal. Dengan kinerja daya tahan tubuh optimal, Si Kecil dapat pulih dan kembali bermain bersama temannya.

Stimuno dapat digunakan sebagai pencegahan. Nah, kalau Si Kecil mulai menunjukkan gejala-gelaja sakit, sebaiknya ibu cepat tanggap memberinya stimuno. Namun jika terlanjur sakit, stimuno akan membantu optimalisasi sistem imun dalam tubuh.

Suplemen yang diproduksi oleh Dexa Medica ini juga bisa digunakan untuk mempercepat pemulihan pasca sakit. Sehingga sebaiknya ibu selalu sedia stok stimuno untuk balita ya.

Sejak kehadirannya 15 tahun lalu, stimuno sudah dipercaya oleh orang tua dalam mengatasi sistem imun pada buah hatinya. Tagline-nya pun mudah diingat, “minum stimuno saya dan anak nggak takut sakit!”

Baca Juga : Cara Mengatasi Anak GTM

Dosis dan Varian Rasa Stimuno

Dibuat untuk usia minimal 1 tahun, tentunya stimuno memiliki rasa yang disukai anak-anak. Varian rasa stimuno sirup ada 3 jenis yaitu original, anggur dan jeruk. Dengan rasa yang enak, ibu akan lebih mudah memberikanna untuk Si Kecil.

Stimuno tersedia dalam 3 ukuran, yaitu 60 ml dan 100 ml dalam botol, juga 5 ml dalam sachet. Pada kemasan botol, terdapat takaran yang dapat digunakan saat mengonsumsi stimuno. Dosisnya sebagai berikut.

  • stimuno untuk balita yaitu 1 sendok takar (5 ml) sebanyak 1-3 kali sehari
  • untuk orang dewasa yaitu 2 sendok takar (5 ml) sebanyak 3 ali sehari

Setiap 5 ml stimuno mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri. Lalu, amankah jika dikonsumsi rutin?  Tentunya aman dong. Stimuno merupakan satu-satunya produk imunomodulator yang telah teruji klinis terhadap manusia. Selain itu, stimuno juga telah mendapat sertifikat FITOFARMAKA dari BPOM sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

stimuno untuk balita

Sumber: asrazaindoherbal

Apa yang Dimaksud dengan Sertifikat Fitofarmaka? Fitofarmaka merupakan sediaan obat atau sejenisnya dengan bahan alam yang telah terbukti aman dan berkhasiat secara ilmiah serta telah melalui uji praklinik dan uji klinik.

Dimana Kita Bisa Mendapakan Stimuno untuk Balita?

Pertanyaan yang satu ini mudah dijawab karena jawabannya “stiumuno bisa didapat dimana saja”. Mulai dari warung, mini-supermarket, apotek/toko obat, juga marketplace. Hal inilah yang membuat para ibu mudah membeli dan menyetok stimuno untuk pemeliharaan sistem imun Si Kecil.

Efek Samping pada Balita dari Stimuno?

Sejauh ini, Stimuno dapat ditoleransi dengan baik oleh tubuh balita. Sama seperti suplemen lainnya, efek samping yang mungkin (namun jarang sekali) terjadi adalah diare. Untuk kasus over dosis stimuno, belum ada data yang menunjukkan kasus mengenai hal ini. Namun jika balita menunjukkan gejala-gejala over dosis segeralah pergi ke dokter.

Stimuno untuk Balita Sejak Dini

Nah itulah penjelasan tentang Stimuno untuk balita. Sangat direkomendasikan bagi yang buah hatinya sering sakit sehingga tidak perlu khawatir meskipun cuaca tidak menentu seperti sekarang. Tidak hanya buah hati, orang sekitarpun bisa terserang penyakit.

Yuk cegah penularan dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau sistem imun orang di sekitar kita. “Minum stimuno saya dan anak nggak takut sakit!”.

 

6

2 Responses

  1. Abdul Majid
    February 25, 2019
    • Aini
      February 26, 2019

Write a response