Review Sariayu Hijab Hair Mist

Review Sariayu Hijab Hair Mist untuk Hijaber Aktif

Assalamualaikum? Bagaimana kondisi hijabmu hari ini? Berhijab bukan berarti membatasi kegiatan ya guys. Meskipun berjhijab, tubuh masih dapat aktif bergerak seanjang hari. Namun, padatnya kegiatan seringkali rambut yang berbalut hijab menjadi lepek dan menimbulkan aroma tidak sedap. Nah, untuk itu review sariayu hijab hair mist kali ini akan bahas tentang rasanya menggunakan hair mist ditengah padatnya aktifitas.

Jadi, sariayu hijab hair mist ini adalah hair mist pertama yang aku coba. Kenapa pilih brand sariayu? Sebenarnya pertanyaan ini nggak ada jawabannya sih karena aku pilih produk yang sedang diskon kala itu (((*pejuangdiskon))). Diskon dan memang lagi penasaran banget sama yang namanya hair mist, aku jadi nyoba-nyoba deh kebetulan aktifitas lumayan padat juga kala itu. Mau tau kesan-kesan setelah pakai sariayu hijab hair mist? Yuk simak tulisan review sariayu hijab hair mist di bawah ini.

Review Sariayu Hijab Hair Mist

Review Sariayu Hijab Hair Mist

Packaging

Sariayu Hijab Hair Mist ini dikemas seperti produk hair mist pada umumnya yaitu botol spray. Informasi yang terdapat di label pun sangat-sangat lengkap, mulai dari nama produk sampai expired date. Didesain dengan background warna hijau dengan gambar dedaunan (yang terkandung pada Sariayu Hijab Hair Mist) juga gambar wanita berhijab. Dilihat dari desain labelnya, lumayan terbayang sih efek segar dari produk ini. Menurutmu gimana?

Ingredients

Di kemasan bagian belakang disebutkan bahwa kandungan utama yang digunakan Sariayu Hijab Hair Mist ini adalah bahan-bahan alami. Sariayu Hijab Hair Mist ini mengandung urang aring, lidah buaya, mangkokan, cabe rawit, dan mint.

Sebagaimana yangkita ketahui bahwa urang aring sudah dikenal baik oleh masyarakat dalam keampuhannya untuk menjaga kehitaman dan kekuatan rambut. Begitu ula dengan lidah buaya, karena manfaatnya yang begitu banyak, aku sampai pernah bikin kuesioner untuk sebuah produk lidah buaya yaitu soothing gel aloe vera. Lidah buaya atau aloe vera ini juga bisa untuk perawatan rambut (seperti rontok, ketombe, bercabang, kasar) dan kulit (sensitif).

Bagaimana dengan mangkokan? apa manfaat mangkokan bagi rambut? Daun mangkokan dapat membuat rambut lebih kuat sehingga dapat mengurangi kerontokan , lho. Selain itu, juga ada kandungan minta yang tentu saja memiliki banyak manfaat untuk rambut.

How to use

Cara pakainya simpel aja, cukup dengan menyemprotkan Sariayu Hijab Hair Mist ke rambut atau kulit kepala setelah keramas atau disaat-saat yangdiperlukan.

Claim and Result

Review Sariayu Hijab Hair Mist

Di bagian depan kemasan, terdapat klaim produk yaitu mengharumkan dan menjaga kehitaman rambut. Mengharumkan rambut? yep, bener banget nih. Sebenarnya wangi dari hair mist nya sendiri tuh aku kurang suka. Kuat banget aroma alkoholnya jadi bikin aroma produknya nyengat kek alkohol. Tapi, setelah dipalikasikan ke rambut dan kepala, bikin rambut jadi wangi dan segar. Ini bagian yang kusuka.

Membuat rambut lebih hitam? Nah, sebenarnya aku nggak merasakan ya rambutku jadi lebih hitam sejak pakai ini. Atau mungkin akunya aja sih yang nggak rutin pakainya. Jadi klaim ini nggan memberikan efek di rambutku. Mungkin akan terlihat efeknya di rambutmu, atau di rambut dia, atau di rambut mereka? okeokeskip.

Oh ya Sariayu Hijab Hair Mist ini irit banget buatku. Aku beli mungkin udah sekitar 1 tahun yang lalu ya, belum habis sampai sekaraaaannngg.. Alhamdulillah expired datenya September 2019. hehe

Apakah Sariayu Hijab Hair Mist hanya untuk wanita berhijab?

Nah, welcome to Indonesia. Disaat semuanya terkategori meskipun nggak penting seperti produk ini. Hellowwww, rambut berhijab dan nggak berhijab bukan merupakan pengkategorian yang tepat untuk rambut sih menurut ku. Jadi bagi yang belum berhijab dan merasa penasaran dengan produk ini, boleh bangeeeetttt dicoba untuk menemani hari-hari sibuknya.

Kamu yang tidak berhijab dan pengen cari hair mist murah tapi nggak abal-abal? Sah-sah aja kok pakai Sariayu Hijab Hair Mist ini. Malah justru produsennya akan senang kali ya, hehe.

Tapi kalau kuboleh ambil sisi positifnya, mungkin sariayu ini mengistimewakan perempuan berhijab sehingga dijadikan kategori ya. Selain itu, semua produk sariayu yang pernah kubeli juga sudah tersertifikasi halal loh. Terima Kasih Sariayu~

Where to buy

Sampai saat ini aku belum pernah nemuin produk ini di supermarket, atau aku yang kudet ya? hmmm.. Untuk tempat pembelian aku masih saranin beli di online shop terpercaya ya.. jangan sampai dapat produk KW meskipun aku belum sempat dengar case Sariayu Hijab Hair Mist KW. hehe

Repurchase?

Untuk brand ini mungkin aku stop dulu, karena kupikir-pikir juga nggak terlalu dibutuhkan lah untuk rambut. Hanya dibutuhkan sesekali saat kegiatan padat aja. Kalau nanti sudah memutuskan pakai hair mist lagi, mungkin akan coba brand lain untuk bahan tulisan hehe.

Yuhuuuu.. selesai sudah review Sariayu Hijab Hair Mist kita hari ini. Buat kamu yang memiliki aktifitas super sibuk bisa coba produk halal yang satu ini. Selamat merasakan segarnya Sariayu Hijab Hair Mist.

 

 

 

 

No Responses

Write a response