6 Manfaat Natur E untuk Wajah & Kesuburan

6 Manfaat Natur E untuk Wajah & Kesuburan

Hello people! Bagaimana kondisi kulitmu hari ini? Betapa bahagianya orang yang memiliki kondisi kulit yang normal dan tidak pernah mengalami masalah. Namun, bersyukurlah wahai kaum-kaum berkulit kering dan berminyak, setidaknya kondisi kulit yang demikian bukan merupakan suatu penyakit. Kenapa bahas kulit? Karena bahasan kali ini mengenai suplemen untuk kulit. Natur E, yaa tulisan ini akan membahas tentang manfaat natur e untuk kulit cantikmu.

Di Indonesia, “cantik” masih berdefinisi putih, bersih, mulus. Sedangkan yang kulitnya agak gelap sudah masuk ke dalam kategori “manis”. Kondisi ini menguntungkan bagi pihak skincare yang mempunyai iming-iming “kulit bersih tanpa noda” layaknya iklan detergen. Tidak dengan Natur E, merk natur e memiliki image kulit sehat terawat. Sebab cantik tak harus putih, tapi harus wanita.

Manfaat Natur E

manfaat natur e

sumber: id.shareharga.info

Berikut manfaat natur e yang banyak digemari masyarakat

1 Menghaluskan dan melembabkan kulit

Tiap kapsul NaturE terdapat kandungan vitamin E. Sebagaimana kita tahu bahwa vitamin E merupakan zat yang ampuh untuk merawat, melembabkan, dan menghaluskan kulit dari dalam maupun dari luar tubuh. Keampuhan vitamin E dapat dirasakan dengan cara mengonsumsi Natur-E setiap hari sebagai perawatan kulit dari dalam tubuh. Agar hasilnya semakin terlihat, aplikasikan juga Herborist body butter untuk membuat kulitmu semakin halus dan lembab.

2. Menghilangkan Bekas Jerawat

Punya bekas jerawat membandel? Bingung bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat kemerahan? Yuk coba manfaat Natur E yang satu ini. Wajah terlihat bersih dan mulus saat menggunakan make up tapi ternyata banyak bekas jerawat didalamnya. Mencoba menutupi bekas jerawat dengan menggunakan make up memang solusi saat darurat. Namun untuk daily care tentu dibutuhkan suplemen khusus untuk menangani bekas jerawat tersebut. Kandungan vitamin E dalam NaturE dapat membuat bekas jerawat memudar bahkan hilang kengan pemakaian secara rutin.

3.  Mencegah Penuaan Dini

Menjaga elastisitas kulit merupakan manfaat natur E yang paling baik. Kulit yang terjaga keelastisitasannya akan selalu tampak muda. Elastisitas kulit dibutuhkan terutama bagi wanita berusia 30an. Selain itu, zat antioksidan yang ada dalam natur e juga mampu mencegah kerusakan serat kolagen pada kulit akibat radikal bebas serta meningkatkan proses regenerasi.  Mengonsumsi Natur e secara teratur dapat memperkuat pertahanan kulitmu menghadapi radikal bebas.

4. Mencerahkan Kulit

Salah satu manfaat natur e adalah mencerahkan, bukan memutihkan. Mengkonsumsi Natur E secara teratur dapat mencerahkan kulit dari dalam. Selain mengonsumsi natur e, disarankan juga untuk mengonsumsi buah-buah dengan kandungan vitamin c dan e seperti buah matoa.

5. Membuat Rambut Sehat Berkilau

Selain untuk kulit wajah, manfaat Natur E juga bisa dirasakan pada bagian rambut.  Natur E akan memperlancar peredaran darah ke dalam kulit kepala sehingga rambut mendapatkan nutrisi yang cukup. Rambut dengan  nutrisi yang cukup akan membuatnya menjadi sehat dan tampak berkilau.

6. Dapat Meningkatkan Kesuburan

Bagi wanita yang sudah lama mendambakan momongan, manfaat Natur E yang satu ini sangatlah penting. Kandungan vitamin E pada natur E dapat menjaga hormon endokrin yang tentu saja berkaitan dengan kesuburan rahim. Tak hanya untuk mempersiapkan kehamilan, vitamin e juga dapat menjaga kandungan agar terhindar dari keguguran. Sebab, vitamin e dapat menjaga radikal bebas. Vitamin e juga bermanfaat bagi kaum pria. Kerusakan sprema akibat radikal bebas akan berkurang dengan cara mengonsumsi vitamin e. Selain itu, vitamin e juga mampu mempertahankan sperma yang siap membuahi rahim.

Efek Samping Natur E

Menurut natur-e.co.id , Melalui hasil surveinya selama 40 tahun ke belakang belum ditemukannya efek samping natur e terhadap konsumen. Pemakaian natur e dalam jangka panjang pun diperbolehkan selama sesuai dengan dosis yang telah ditetapkan.

Pada dasarnya, tubuh manusia membutuhkan vitamin e sebanyak 100 IU sampai 300 IU per-harinya. Jika asupan vitamin e lebih dari 300 IU per hari barulah efek samping dari vitamin e tersebut timbul. Natur e sudah memenuhi standar kebutuhan vitamin e  dengan menyajikan  varian Natur e Soft Capsule dengan berdosis 100 IU dan 300 IU.

Nah, bagaimana ? Semakin tertarik untuk membeli natur e bukan? Dengan manfaat natur e yang baik untuk tubuh, suplemen ini cocok dijadikan teman sehatmu setiap hari. Jangan lupa saling berbagi  di kolom komentar mengenai pengalaman menggunakan Natur E. Sampai jumpa!

No Responses

Write a response