Review Ovale lulur bali Bengkoang

Review Ovale Lulur Bali Bengkoang

Hai Guys! kali ini kita akan bahas tentang review Ovale lulur Bali Bengkoang. Awalnya nggak tau kalau ovale punya produk lulur bali, setelah lihat dan kemasannya unik (mirip-mirip lulur herborist yes) aku putuskan untuk membeli produk ini. Selain itu, stok lulur di rumah memang lagi habis dan mau coba lulur dari brand lain. Untuk lulur, aku nggak terpaku pada satu brand ya, apalagi kalau ada lulur keluaran baru dan memang persediaan lagi habis, biasanya aku beli (eh itupun kalau harganya cocok, wkw)

Kenapa Aku pilih varian bengkoang untuk lulur? biasanya aku cari yang manfaatnya mencerahkan, dan ketika itu yang tersedia hanya varian chocolate dan bengkoang. Karena setauku varian chocolate biasanya untuk melembabkan kulit yang kering (sedangkan kulitku lagi dalam kondisi berminyak) alhasil, bengkoanglah yang aku pilih untuk menjadi lulur sementara ku ini. Oke kita mulai yuk review Ovale lulur Bali bengkoang ini.

Review Ovale Lulur Bali Bengkoang

Ovale Lulur Bali Bengkoang diformaulasikan secara khusus dengan Natural Aromatic Oil yang memberikan sensasi menenangkan. Butiran scrub-nya secara lembut mengangkat sel kulit mati dan kotoran dan ekstrak bengkoangnya membantu mencerahkan kulit. Rasakan kulit halus, bersih, dan tampak berseri.

review Ovale Lulur bali

 

Kemasan  Ovale Lulur Bali

review Ovale Lulur bali

Seperti yang sudah kubilang di awal, kemasannya hampir mirip lulur herborist. Desainnya cukup terlihat tradisional dengan menampilkan penari bali. Informasi yang dipasang pada label kemasan cukup jelas menggambarkan isi produk. Kemasan Ovale Lulur Bali terbuat dari bahan plastik dan produk dilapisi alumunium foil sebelum tutup plastik.

Lihat juga : review Herborist Body Butter Frangipani

Yang aku bingung, justru di label kemasan Ovale Lulur Bali ini sama sekali nggak menampilkan gambar buah bengkoang lho. Hal ini baru aku sadari ketika sedang nulis review. Kira-kira kenapa ya nggak ditampilin? Atau karena kandungan ekstrak bengkoangnya terlalu sedikit sehingga tidak memenuhi syarat pelabelan? Entahlah.

Cara Pakai Ovale Lulur Bali

Cara pakainya sama seperti lulur lain, dengan mengoleskannya ke seluruh tubuh (dalam kondisi kering) yang diinginkan. Bilas sampai bersih dan tidak perlu menggunakna sabun lagi.

Overall

review Ovale Lulur bali

Secara keseluruhan, aku suka sekali dengan Ovale Lulur Bali Bengkoang ini. Kenapa? beberapa aspek yang ada di di produk Ovale Lulur Bali Bengkoang ini berhasil bikin aku jatuh cinta.

  • Pertama, Aku sukaaa banget sama teksturnya. Teksturnya ini lebut banget, mengingatkanku dengan eksrim gelato loh. Kebayang nggak? Jadi auto pengen es krim gelato tiap liat isi dari Ovale Lulur Bali ini. wkwk.
  • Kedua, bener-bener mengangkat sel kulit mati dengan sempurna. Sampe aku bingung, ini karena produknya yang bagusnya kebangetan apa emang sel kulit mati a.k.a daki yang kebanyakan :(? Tapi ternyata setelah adik dan ibuk pakai Ovale Lulur Bali pun juga hasilnya sama, sama-sama terangkat sel kulit matinya dengan sempurnya loh guys.
  • Ketiga, aroma dari Ovale Lulur Bali Bengkoangnya memang khas lulur bengkoang banget (mirip-mirip lulur bengkoang lainnya) tapi tetap segar kok.

Price:

Harga Ovale Lulur Bali punyaku ini agak mahal karena belinya di toko oleh-oleh dengan harga Rp. 18.500. Biasanya sekitar Rp. 14.000-an aja kok guys.

Where to buy?

Supermarket, toko kosmetik, online shop

Repurchase?

Maybe yes,  dengan varian lain. Aku tertarik dengan varian milk nih.

Hmmm. itu tadi review Ovale Lulur Bali Bengkoang yang udah aku kupas tuntas semua. Buat kamu yang pernah pakai produk ini atau baru berencana membelinya, boleh share di kolom komentar ya. Atau ada rekomendasi lulur yang menurut kamu lebih oke dari Ovale Lulur Bali ini? Boleh banget saranin ke aku. Buat kamu yang mau liat review produk lainnya, bisa cek di Cerita Sehat (tab review product). See u..

 

3

No Responses

Write a response