Review Herborist Body Butter Frangipani

Review Herborist Body Butter Frangipani

Assalaamualaikum guys. Kali ini kita akan bahas tentang suatu produk yang cocok banget bagi kalian yang punya kulit kering. Yaa kita akan bahas review Herborist Body Butter Frangipani. Pernah dengar brand Herborist? Brand yang satu ini masih agak susah ya dicari di supermarket. Tapi perlahan-lahan sudah memasuki indomaret/alfamart kok guys. Tapi ya gitu, beberapa produknya aja yang biasanya tersedia disana.

Nah, jadi ceritanya ketika aku lagi di Jogja, mampirlah aku ke toko oleh-oleh di malioboro; Hamzah Batik. Segala keperluan dan cinderamata ada disini lho, lengkap abis (boleh kali ya kapan-kapan aku review tentang Hamzah Batik ini, kayaknya bakal seru. hm hm hm (10 jam). oke skip). Singkat cerita memang tujuan utama ku ke toko Hamzah Batik ini hanya ingin membeli skincare. wkwk. Sesederhana itu.

Akhirnya aku belilah beberapa skincare, salah satunya Herborist Body Butter Frangipani. Nggak banyak kok belanjaanku, nggak sampai Rp. 50.000 seingatku. Kok bisa? Karena harganya murah? Nggak juga, malah harga terkesan lebih mahal dibanding harga pasaran. Jadi karena apa? Ya, karena hanya beli sedikit aja 🙂

Ayolah langsung kita bahas  aja Review Herborist Body Butter Frangipani ini ya.

Review Herborist Body Butter Frangipani

Review Herborist Body Butter Frangipani

Kemasan Herborist Body Butter Frangipani

Kemasan dari Herborist Body Butter Frangipani ini bentuknya pouch dengan tube yang aman dan nggak gampang tumpah. Warnanya kemasannya kuning kunyit dengan gambar bunga frangipani. Sempat ngiranya ini varian kunyit, padaahal udah jelas-jelas gambar bunga haha. Di kemasannya juga tercantum informasi yang cukup lengkap mengenai produk Herborist Body Butter Frangipani ini.

Manfaat Herborist Body Butter Frangipani

Herborist Body Butter Frangipani mengandung ekstrak frangipani dengan kandungan emolient dan vitamin E yang baik untuk menjaga kelembaban yang menghaluskan kulit. Diperkaya dengan tabir surya yang melindungi kita dari sinar matahari  dan ekstrak whitening untuk membantu mencerahkan kulit. Aroma frangipani memberi sensasi relaksasi disetiap pemakaian.

Begitu kira-kira informasi tentang manfaat produk ini.  Btw kalian tau nggak sih frangipani itu apa? Aku pribadi baru tau lho ada bunga yang bernama frangipani. Berbekal kekuatan sinyal untuk browsing, akhirnya aku tau seperti apa bentuk bunga frangipani yang sebenarnya.

 

Pernah lihat bunga di atas? Yeaaaa, ternyata bunga frangipani yang sejak awal kita bahas adalah bunga kamboja. Iya, bunga yang sering ada di kuburan. wkwk. Kurang tahu juga kenapa bunga ini sering ditanam di kuburan atau pemakaman. Yang jelas menurutku bunga frangipani ini cantik dan lebih cocok jadi tanaman hias di halaman rumah. Ternyata bunga frangipani ini bermanfaat juga ya untuk kulit.

Cara pakai Herborist Body Butter Frangipani

Sebenarnya cara pakai Herborist Body Butter Frangipani ini sama seperti hand body pada umumnya, dibalurkan ke seluruh tubuh setelah mandi, terutama di bagian yang kering seperti sikut, tumis atau mata kaki.

Overall

Secara keseluruhan, aku suka produk Herborist Body Butter Frangipani ini. Dari semua aspek, aku paling suka sama aroma dari Herborist Body Butter Frangipani ini guys. Seger dan menenangkan, rasanya kaya lagi ada di ruang spa loh, lebay ya? e tapi serius nih. Oh ya, sesuai dengan namanya, produk ini teksturnya hampir sama dengan butter (yang biasa untuk buat makanan). Kental, kokoh, lembut dan terasa banget melembutkan. Didepan kemasannya terdapat klaim Deep Moisturizing dan Brighten The Skin. Fungsi sebagai moisturizer-nya terasa banget, membuat bagian terkering di tubuh seketika menjadi lembab.

Untuk Brightening, aku belum nemuin efek ini di kulitku karena memang pemakaian yang jarang. Aku tipe orang yang jarang pakai body lotion dan semacamnya. hehe. Mungkin efek dari brightening ini akan dirasakan selepas pemakaian yang rutin ya guys. Jadi buat kamu yang punya kulit kering dan kusam, sepertinya produk ini perlu dicoba. Untuk perawatan kulit lainnya, biasanya aku pakai Masker lubinar yang sudah aku tulis juga di review masker lubinar nih guys.

Price

herborist body butter frangipani

Rp.22.500 di Hamzah Batik (coba cek toko sebelah untuk harga yang lebih murah, hehe)

Where to buy?

Toko herbal, super/mini market, toko kosmetik, online shop (kok kesannya di semua toko tersedia ya haha, memang Herborist ini sudah ‘agak’ menyebar penjualannya, tapi produknya masih nggak lengkap gitu lho. Well, online shop paling recomended)

Repurchase?

Maybe. aku bakal coba tapi dengan varian lain, karena aku penasaran sama Herborist body butter varian chocolate, banana, dan matcha milk-nya. Insyaa Allah aku tulis lagi reviewnya kalau udah beli varian-varian tersebut ya guys.

Nah, selesai sudah review Herborist Body Butter Frangipani kali ini. Kamu pernah pakai Herborist Body Butter varian lainnya? yuk share di kolom komentar tentang pengalamanmu pakai Herborist Body Butter. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya ya…

 

 

3

No Responses

Write a response