Review Erto's Facial Treatment

Review Erto’s Facial Treatment Sejujur-jujurnya

Hi guys, kali ini, aku akan bahas review Erto’s Facial Treatment. Masih ingat dengan produk Erto’s? Atau justru kamu adalah seorang konsumen dari produk ini? Jadi, Produk Erto’s terutama Erto’s Facial Treatment ini sempet booming bangeeeet di awal sampai pertengahan tahun 2018 nih guys. Sampai teman-temanku mendadak banyak yang jadi agen Erto’s Facial Treatment lho.

Kebayang dong, buka Facebook isinya Erto’s Facial Treatment, buka Instagram isinya Erto’s Facial Treatment, buka whatsapp juga isinya masih tentang Erto’s Facial Treatment. Bosen. Kenapa bosen? Yak karena waktu itu aku udah punya produknya sejak akhir tahun 2017. Sebelum produk ini bener-bener hadir di banyak sosmed.

Awal pakai Erto’s Facial Treatment ini pun aku tertarik karena iklan yang terus-terusan muncul di instagramku. Langsung kunjungin akun instagramnya, lihat testimoni-testimoninya, dan makin penasaran. Langsung cari dong di tokopedia haha. Aku antusias dengan si Erto’s Facial Treatment ini karena messege aplicatornya itu lho bikin penasaran banget. Okedeh, karena aku udah lumayan lama pakai produk Erto’s Facial Treatment, sekarang aku mau coba buat review Erto’s Facial Treatment

REVIEW ERTO’S FACIAL TREATMENT

Jadi, Erto’s Facial Treatment ini merupakan produk baru yang berkembang dari mulut ke mulut serta iklan yang hanya di media social. Sepengetahuanku sih Brand Erto’s belum memilih mengiklankan di televisi ya.

KEMASAN ERTO’S FACIAL TREATMENT

Kemasannya pouch dengan tutup klik. Desain berwarna putih dengan font yang berwarna hitam menjadikan Erto’s Facial Treatment ini terkesan elegan. Tutupnya yang transparan membuat message aplicator pada lubang output product jadi terlihat. Desain kemasannya agak mirip-mirip wardah white secret, tapi cuma mirip aja.

FUNGSI ERTO’S FACIAL TREATMENT

Erto’s Facial Treatment ini berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak berlebih,dan sisa make-up. Membuat kulit wajah menjadi lebih bersih, sehat dan terawat. Erto’s Facial Treatment ini memiliki message applicator yang berbentuk sikat halus. Adanya message applicator ini akan membantu wajah lebih bersih, make up hilang sempurna, dan membantu menjaga kulit wajah dari sentuhan tangan.

NOREG BPOM ERTO’S FACIAL TREATMENT

Meski produk pendatang baru, tapi Erto’s Facial Treatment ini sudah mengantongi nomor registrasi BPOM loh guys. Erto’s Facial Treatment terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA18161206308. Kamu bisa langsung aja cek di situs BPOM dan masukkan nomor registrasi dari Erto’s Facial Treatment sebagai keyword.

CARA PENGGUNAAN ERTO’S FACIAL TREATMENT

  1. Basahi wajah dengan air
  2. Putar bagian message applicator
  3. Tekan bagian kemasan hingga sabun keluar pada bagian message applicator
  4. Usapkan secara merata pada seluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar. Basuh dengan air hingga bersih.

OVERALL

Setelah aku pakai Erto’s Facial Treatment selama beberapa bulan, aku merasa produk ini memang didesain untuk membersihkan wajah ONLY. Jadi buat orang yang nggak make-up-an dan nggak sering mainan sama asap kendaraan seperti aku ini jadi biasa aja, nggak ngaruh apa-apa. Oleh sebab itu juga aku nggak pure pakai Erto’s Facial Treatment aja untuk facial foam ku.

Message applicator-nya bikin jatuh cinta sih memang karena jadi bikin kulit terasa bersih banget. Dan memang message applicator ini yang sangat diunggulkan dari produk Erto’s Facial Treatment ini. Tapi, penggunaan messege aplicator ini juga hati-hati ya guys, pastikan messege aplicator selalu bersih, juga jangan terlalu ditekan saat pemakaian. Penggunaan messege aplicator yang terlalu keras atau terlalu ditekan bisa menimbulkan iritasi pada kulit.

Kabar baiknya, meskipun tidak meninggalkan kesan yang baik pada kulit, tapi Alhamdulillah Erto’s Facial Treatment ini juga tidak meninggalkan efek buruk, padahal tipe kulitku termasuk kulit sensitif.  Untuk kulit sensitifku ini, aku biasa memakai produk cetaphil untuk membersihkan wajah sehari-hari. Pengalaman Pemakaian Cetaphil Gentle Skin Cleanser juga bisa kalian cek di website ini yaa

Oh ya, meskipun Erto’s Facial Treatment ini udah nggak aku pakai lagi, aku tetep pakai messege aplicatornya untuk membantu membersihkan wajah. Step-nya yaitu tuang sabun muka pilihanmu (selain ertos) ke wajah, kemudian aplikasikan messege aplicator tersebut, pijat perlahan. Diamkan beberapa saat, kemudian bilas hingga bersih. Terasa lebih bersih dibanding mencuci wajah dengan bantuan tangan lho.

WHERE TO BUY?

Agen atau ditributor resmi, toko kosmetik, online shop

Sekian dulu review Erto’s Facial Treatment kali ini. Buat kamu yang punya pengalaman lain tentang Erto’s Facial Treatment ini, yuk sharing di kolom komentar.

Disclaimer: Segala bentuk tulisan pada review produk ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis. Produk yang tidak cocok di kulit penulis belum tentu tidak cocok juga di kulit kamu. Note: tipe kulit penulis termasuk kulit sensitif.

2

No Responses

Write a response