review theraskin glow

Review Theraskin Glow AHA Series untuk Menghilangkan Flek

Siapa sih yang nggak tau Theraskin? Produk ini dipasarkan melalui agen-agen dan aku nemuin begitu banyak review theraskin yang bagus-bagus untuk kulit wajah. Pada suatu ketika, ibuk pulang kerja dan membawa serangkaian produk theraskin. Kaget? banget. Langsung deh aku mengintrogasi beliau; “ini tau dari siapa? beli dimana?……”

Awalnya aku khawatir karena beberapa review theraskin mengungkapkan kalau produk theraskin ini ada tiruan alias palsu juga loh guys, jadi hati-hati ya. Tapi aku tenang ketika ibuk bilang tau dari pengalaman teman dan katanya bagus,  beliau juga bilang kalau beliau dan teman-temannya beli produk theraskin ini langsung dari agennya. Beliau datang ke rumah agennya dan melihat langsung ke gudangnya. Sampai disini barulah aku merasa lega.

Sebenarnya banyak yang menjual di online shop, tapi masih kebayang-bayang oknum yang memalsukan produk theraskin ini jadi takut deh buat beli di online shop. Belum lagi, harga theraskin di online shop biasanya lebih mahal dibanding di agen lho. Jadi khusus penulisan review theraskin kali ini aku akan berkolaborasi dengan pengalaman ibuk. Dan yang akan aku bahas adalah review Theraskin glow AHA series, powder, dan flek specially, fyi ibuk berusia 44 tahun guys, jadi lagi berusaha memudarkan flek penuaan yang ada di wajahnya.

Review Theraskin

1 Theraskin AHA Cleanser dan AHA Toner

kemasan dari Theraskin AHA Cleanser dan AHA Toner ini 100% sama, yang berbeda hanya desainnya saja, bisa dilihat pada gambar. Botol plastik klasik yang sama dengan facial foam racikan dokter-dokter yang sering dijumpai dengan ekstra tutup. Isinya cukup banyak; 100 ml. AHA Cleanser membuat kulit terasa lembut dan bersih.

AHA Cleanser ini memiliki sedikit busa, jadi jangan berekspektasi bakal banyak busa seperti sabun muka merk komersil ya guys. Tonernya bikin wajah sejuk dan nyaman. Kalau AHA cleansernya diibaratkan menyapu, AHA toner ini dapat diibaratkan mengepel. Wah… adem deh kesannya.

2 Day cream AHA dan Night cream

Kemasan day cream AHA dan night cream theraskin ini bentuknya jar 10 gram. Sama dengan obat racikan dokter.

Kiri: Night cream—Kanan: day cream

Day cream AHA

Manfaat dari day cream AHA ini dapat membantu melindungi wajah dari sinar matahari dan membantu kulit wajah agar tampak lebih cerah. Day cream theraskin ini teksturnya creamy dan nggak matte ya di kulit wajah. Jadi lebih ke menutrisi wajah ya kalau menurutku dan membuat wajah terkesan nampak glowing setelah pemakaian bedak.

Night Cream

Kiri: Night cream–Kanan: Day cream

Night Cream dari theraskin ini hampir tidak berbau. Kenapa aku bahas aromanya? Karena Aroma dalam night cream itu penting loh guys. Ada beberapa night cream (racikan dokter atau sejenisnya) memiliki aroma wangi dan ternyata mengandung mercury.

Usut punya usut, bau mercury itu sangat tajam guys, jadi perlu ditutupi dengan aroma lain agar bau dari mercury tersebut tertutup. Teksturnya lebih creamy dibanding day creamnya dan warnanya kuning cerah. Night cream theraskin yang dipakai ibuk yang jenisnya SPC 0.1, kurang paham juga artinya. Tapi kemungkinan SPC 0.1 itu kode untuk yang concern terhadap flek. Begitu pula kalau kamu concern terhadap glowing atau acne, kamu bakal dialihin ke night cream jenis lain oleh agennya. Jadi untuk night cream ini tergantung dari masalah kulitnya ya guys.

3 POWDER

Kiri: compact–kanan: loose

Ada dua jenis powder atau bedak yang ibuk ku punya. Pertama, Loose Powder Whitening atau bedak tabur dengan kemasan berbahan plastik isi 14 gram. Kedua, Compact Powder KN atau sering disebut bedak padat yang didesain dengan cermin untuk dipakai di luar rumah.

Loose Powder Whitening

Loose Powder Whitening atau bedak tabur ini bentuknya tabur (ya iyalah ya). Bentuk kemasannya hamper sama dengan Loose Powder Whitening dari brand lain. Puffnya diletakkan tepat diatas bedak dengan pembatas  berbahasn plstik dan berlubang untuk mengontrol out put dari Loose Powder Whitening-nya. Kemudian ada pengunci lagi di atas puff yang tujuannya supaya puff tidak bergeser.

Loose Powder Whitening ini sangat-sangat ringan. Bahkan ketika aku coba pakai tuh kayak nggak pakai bedak, tapi terlihat lebih fresh. Mungkin karena bentuknya tabur dan gak ada cerminnya, jadi agak ribet kalau buat touch up di perjalanan, akhirnya ibuk ku beli powder theraskin yang jenis compactnya nih guys. Hihi, kalah akutuh:”

4 FLEKSOL Theraskin

Fleksol teraskin ini bentuk botolnya mirip obat antiseptic, hanya saja warnanya putih. Tidak ada keterangan atau informasi apapun pada kemasannya selain petunjuk penyimpanan dan nama produk; FLEKSOL OBAT LUAR. Fleksol ini ditujukan untuk menghilangkan flek. Jadi ini semacam rangkaian tambahan saja. Bentuknya cairan berwarna bening  dan memiliki efek dingin di kulit seperti alcohol. Fleksol ini dipakai dimalam hari setelah toner dan sebelum night cream.

 

Rangkaian penggunaan Theraskin AHA Series (khusus flek hitam)

 Pagi hari:

  1. AHA Cleanser Teraskin
  2. AHA Toner
  3. Day cream AHA
  4. Powder (compact/ loose sesuai kebutuhan)

Siang hari/ setelah sholat dzuhur:

  1. AHA CleanserTheraskin
  2. AHA Toner
  3. Day cream AHA (optional)
  4. Powder (optional)

Malam hari/ Sebelum tidur:

  1. Cleanser AHA
  2. Toner AHA
  3. Fleksol
  4. Night cream SPC 0.1

Nomor registrasi BPOM pada produk Theraskin (yang tercantum pada kemasan)

  • AHA Cleanser Theraskin : NA18161208043 (√ sudah terdaftar di website bpom)
  • AHA Toner Theraskin : NA18161208044 (√ sudah terdaftar di website bpom)
  • Day Cream AHA : NA18170102404 (√ sudah terdaftar di website bpom)
  • Loose Powder Whitening : NA18150400100 (x tidak terdaftar di website bpom)
  • Compact Powder KN : NA18131205189 (x tidak terdaftar di website bpom)
  • Night cream SPC 0.1 : Tidak tercantum noreg BPOM pada kemasan
  • Fleksol : Tidak tercantum noreg BPOM pada kemasan

 

Nomor sertifikat HALAL MUI pada produk Theraskin (yang tercantum pada kemasan)

  • AHA Cleanser Theraskin : 00150064620313 (√ sudah terdaftar di website halal MUI)
  • AHA Toner Theraskin : 00150064620313 (√ sudah terdaftar di website halal MUI)
  • Day Cream AHA : 17150036690218 (x tidak terdaftar di website halal MUI)
  • Loose Powder Whitening : 17150025570816 (x tidak terdaftar di website halal MUI)
  • Compact Powder KN : 17150025570816 (x tidak terdaftar di website halal MUI)
  • Night cream SPC 0.1 : Tidak tercantum nosert HALAL MUI pada kemasan
  • Fleksol : Tidak tercantum nosert HALAL MUI pada kemasan

 

KESAN PEMAKAIAN THERASKIN

Kelebihan yang dirasakan pada pemakaian rangkaian Rheraskin untuk flek ini overall bagus. Flek hitamnya juga memudar seiring berjalannya waktu dan ini udah pembelian ke 2 kalinya. Artinya Theraskin ini memang cocok di kulit ibukku. Meskipun rangkaiannya agak banyak, tapi harganya lumayan terjangkau dengan hasil memuaskan versi ibuk. Cream nya nggak lengket, wajahpun terlihat bersih alami. Theraskin ini juga membantu mencerahkan wajah dengan hasil natural ( warna kulit wajah tidak lebih putih dari warna kulit terputih yang dimiliki). Memiliki nomor sertifikat Halal MUI juga menjadi salah satu kelebihan dari Theraskin. Sepengalaman ibuk, menggunakan Theraskin secara teratur sesuai dengan aturan pakai akan mendapat hasil yang memuaskan  loh guys.

Tidak ada gading yang tak retak, begitu juga dengan theraskin ini. Berbicara tentang kelebihan, pasti ada juga kekurangannya. Sayangnya Theraskin ini hanya bisa dibeli di distributor atau agen (untuk memastikan keasliannya, mengingat begitu banyak produk racikan yang mengatasnamakan theraskin). Selain itu, sebagai anaknya seorang konsumen theraskin, aku sangat menyayangkan belum adanya nomor registrasi BPOM dan halal untuk night cream SPC 0.1 dan fleksol. Selain itu, ada juga produk yang sudah tertulis noreg bpom namun tidak terdaftar pada website bpom.  Semoga pihak theraskin lebih aware lagi tentang ini.

 PRICE

Untuk paket Flek hitam ini, selengkap itu, harganya sangaaaat terjangkau; Rp 200rb-an aja kok. Kalau kulit kamu termasuk normal, kamu cukup membeli cleanser, toner, day cream dan night cream aja kok.

WHERE TO BUY??

Saranku sih belinya di distributor resminya langsung ya guys

REPURCHASE?

YES, Of Course. Dengan hasil yang maksimal seperti apa yang ada di Review Theraskin ini, Ibukku sepertinya sudah cinta dengan produk theraskin ini.

Nah itu dia review theraskin dari aku ft ibuk. Kalau kamu habis jerawatan, cobain deh cara menghilangkan bekas jerawat kemerahan yang satu ini. Nggak semua spot hitam itu flek yaa, mungkin bekas jerawat aja. Dan buat kamu yang mau coba Theraskin ini, aku tetep saranin kamu buat memastikan bahwa theraskin yang dibeli adalah produk yang asli ya. Jangan lupa sharing di kolom komentar tentang keseruan kamu bareng theraskin! See u!

Disclaimer: Segala bentuk tulisan ini dibuat atas pengalaman konsumen. Skincare yang tidak cocok bagi konsumen pada tulisan ini belum tentu tidak cocok untuk pembaca.

3

No Responses

Write a response