review guardian soothing snail facial mask

REVIEW GUARDIAN SOOTHING SNAIL FACIAL MASK

halo guys! kali ini aku mau tulis Review Guardian Soothing Snail Facial Mask. Awalnya sih cuma jalan-jalan santai di salah satu mall di Jakarta Barat, niat mau makan tapi tetep mampir ke drugstore (which is ini racun yang sesungguhnya bagi kebanyakan wanita). Tapi berbeda denganku, aku nggak sekalap wanita-wanita di luar sana kok sekalipun mampir ke drugstore. Cukup beli seperlunya dan kalau perlu ditukar dengan produk lain yang lagi sale! wkwk.

Oke, balik lagi ke¬†Review Guardian Soothing Snail Facial Mask. Btw ini masker pertamaku dengan varian SNAIL. Snail? keong? siput? buat masker? Kalian kebayang nggak sih kalau ditempel lendir dari siputnya langsung gitu? haha. Tapi banyak yang bilang bagus loh, jadi cusss aku coba deh, plus produk ini juga lagi sale. Langsung deh beranjak ke kasir. Udah kok, cuma beli 1 masker itu aja ūüôā

Review Guardian Soothing Snail Facial Mask

 

guardian soothing snail facial mask

Kemasan Guardian Soothing Snail Facial Mask

Kemasan Guardian Soothing Snail Facial Mask ini sama seperti sheet mask lainnya. di bagian depan kemasan terdapat nama dan brand produk serta netto yaitu 25 gram. Di bagian belakang produk tercantum informasi produk seperti manfaat, cara pemakaian, penyimpanan, peringatan, komposisi, barcode, nomor bpom, expired date dan produsen.

Harga Guardian Soothing Snail Facial Mask

Aku beli di Guardian sekiar 14rb-an (sudah termasuk discount). Harga asli sekitar 20rb-an. Selain varian ini, Guardian sheet mask juga punya banyaaaaaak sekali varian dengan harga yang sama. Tertarik?

Komposisi Guardian Soothing Snail Facial Mask

Aqua, snail secreation filtrate, propylene glycol, perfume, polysorbate-20, carbomer, plukemetia volubilis seed oil, glycerin, allantoin, hyaluronic acid, glucosyl ceramides,polyglyceryl-5-oleate, DMDM hydantoin, butylene glycol, phospolipids cholesterol, tocopheryl acetate, sodium hydroxide, menthyl lactate, etidronic acid lodopropynyl butyl carbamate.

Nomor Regestrasi BPOM Guardian Soothing Snail Facial Mask

Di bagian belakang kemasan juga mencantumkan nomor registrasi BPOM denngan nomor NA18160200517. Kalau kalian mau cek skincare yang kalian pakai itu aman atau nggak, coba kalian cek di cekbpom.pom.go.id , pilih nomor registrasi di sebelah kiri,  kemudian masukan nomor registrasi produk di sebelah kanan. Lalu akan muncul seperti gambar di bawah ini.

guardian soothing snail facial mask

Nggak hanya skincare ya, di situs BPOM tersebut juga bisa untuk memeriksa produk yang dikonsumsi sehari-hari seperti pangan dan obat-obatan.

Manfaat Guardian Soothing Snail Facial Mask

Guardian Soothing Snail Facial Mask bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Kandungan cairan siputnya berfungsi untuk menyaring asupan nutrisi dan dapat membantu menenangkan kulit.

Cara Penggunaan dan Penyimpanan Guardian Soothing Snail Facial Mask

guardian soothing snail facial mask

Cara penggunaannya pun sama dengan sheet mask lain, yaitu pastikan wajah dan telapak tangan sudah bersih dan kering. Kemudian keluarkan lembaran sheet mask dan buka dari lipatannya. Kemudian letakkan sheet mask di wajah dengan menyesuaikan posisi sheet mask dengan wajah. Setelah 15-20 menit, sheet mask siap diangkat dari wajah. Terakhir, tepuk-tepuk dengan lembut kulit kamu dan selesaaaai.

Sheet mask ini harus disimpan di tempat yang sejuk dan kering ya. Hati-hati dalam penyimpanan skin care. Penyimpanan yang tidak tepat dapat mempengaruhi kandungan nutrisi dan manfaat dari skin care tersebut.

OVERALL of Guardian Soothing Snail Facial Mask

Jujur ya guys, yang membuat aku suka banget sama Guardian Soothing Snail Facial Mask ini adalah aftertaste yang magic banget. setelah pakai Guardian Soothing Snail Facial Mask, kulit wajah berasa auto-regenerasi dan auto-glowing (yang pasti auto-ngaca-mulu). Selain itu, produk Guardian Soothing Snail Facial Mask ini juga mudah didapat, hampir di setiap mall. Jadi lebih mudah repurchase. Haha. Oh ya isi yang 25 gram itu masih lebih dari cukup untuk wajah mungil sepertiku. Jadi biasanya kalau serum/essence dari sheet mask masih ada, aku pakai sisa serum/essence-nya untuk tangan dan kaki.

Tapi aku mau jujur juga nih. Mengingat tidak ada yang sempurna di dunia ini, begitu pula dengan Guardian Soothing Snail Facial Mask ini. Kenapa? Aromanya! Aku pribadi kurang suka sama aroma dari¬†Guardian Soothing Snail Facial Mask ini. Tapi nggak begitu masalah kalau kamu tipe orang yang nggak terlalu mementingkan aroma untuk produk skincare yang kamu pakai. Toh hasil akhirlah yang terpenting ūüôā

Dilihat dari penjelasan di kemasan bagian belakang bahwa Guardian Soothing Snail Facial Mask bisa untuk mengangkat sel kulit mati, di aku sih nggak terlihat ada sel kulit mati yang terangkat ya guys. Apakah ini berarti bahwa sel kulitku hidup semua? :)))

Where To Buy?

Guardian or Online Shop

Repurchase?

Maybe. Soalnya mau bener-bener mastiin lagi efek positifnya.

Sekian dulu ya review Guardian Soothing Snail Facial Mask kali ini. Untuk stok masker di rumah, kalian bisa cek review Acnes Tea Tree Oil Clay mask yang udah aku tulis juga di sini. Untuk kamu yang ingin berbagi tentang Guardian Soothing Snail Facial Mask atau guardian sheet mask varian lainnya langsung aja mampir di kolom komentar ya. See U!

3

No Responses

Write a response