REVIEW  Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Review Acnes Tea Tree Oil Clay Mask untuk Kulit Berjerawat

Halo guys, kali ini aku mau nulis tentang Review Acnes Tea Tree Oil Clay Mask. Meski termasuk ke dalam tipe sensitif, kulit wajahku termasuk gak rewel kalau untuk urusan masker-memasker.  Pas lagi jerawatan, aku cari masker yang memang concern terhadap jerawat. Mata tiba-tiba tertuju pada produk yang memang hanya “acne series” ini nih guys.

Yeay, acnes! Brand ini udah terkenal banget dalam menangani permasalahan jerawat kaaannn. Okesip, akhirnya aku memutuskan untuk membeli produk ini. Kita mulai aja yuk review Acnes Tea Tree Oil Clay Mask nya!

Review Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Pertama lihat Acnes Tea Tree Oil Clay Mask  ini langsung tertarik karena ada embel-embel “Tea Tree Oil” yang sudah terbukti ampuh untuk merawat kulit berjerawat.

KEMASAN ACNES TEA TREE OIL CLAY MASK

REVIEW  Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Kemasan Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ini berbentuk pouch fliptop berisi 50 gram. Desain kemasannya “acnes” banget; putih dan hijau yang meyakinkan. Haha. Dibagian depan berisi informasi produk skincare pada umumnya seperti brand dan nama produk. Dibagian belakang pouch berisi informasi manfaat produk, cara pakai, komposisi, netto, kontak customer care, barcode dan produsen.

Harga Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Untuk harga relatif ya. Aku beli di beauty haul seharga Rp 36.000,-.  Aku beli di store-nya langsung yaa. Beautyhaul ini sering kasih sale yang lumayan, tapi harus beli online. Jadi kalau temen-temen mau dapet harga miring , silahkan cek ya untuk penawaran sale di website-nya.

Komposisi Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Aqua (water), butylene glycol, bentonite, kaolin, glycerin,triethexanoin, CI 77891, lllite, Melaleuca Alternifolia (tea tree) leaf oil, phenoxythanol, xantan gum,poly sorbate 20,dipotassium glycyrrhizate, disodium EDTA, Aloe barbadensis leaf extract, alcohol citric acid, PEG-60 Almond glycerides, caprylyl glycol,carborner,nordihydroguaiaretic acid,oleanolic acid, CI 19140, CI 42090.

Nomor Registrasi BPOM Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Di bagian kemasan juga mencantumkan nomor registrasi BPOM denngan nomor NA18120200197. Kalau kalian mau re-check sih boleh banget. Kalian bisa klik cekbpom.pom.go.id , pilih nomor registrasi untuk pelacakan, kemudian masukan nomor registrasi produk. Kalian akan lihat hasil pelacakan seperti di bawah ini.

Kegunaan Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Merawat Kulit Berjerawat dan membersihkan wajah

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask mengandung tea tree oil yang sudah dikenal sangat bermanfaat untuk merawat kulit berjerawat. Selain itu, Acnes Tea Tree Oil Clay Mask juga mengandung clay untuk membantu mengurangi minyak (sebum) berlebih dan membersihkan kulit lebih intensif. Dengan klaim yang tidak muluk-muluk ini, aku merasa produk ini “jujur” dan dapat dipercaya 😀

Jujur aja sih ya kan banyak skincare yang multifungsi gitu. Dalam satu produk fungsinya macam-macam, mulai dari whitening, anti aging, anti acne, dan anti bokek yang jelas karena multifungsi wkwk. Tapi jangan langsung percaya ya guys kalau ada skincare yang seperti itu. Lebih baik kita telaah terlebih dulu.

Cara pemakaian Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Review Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Seperti clay mask pada umumnya, Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ini cara pakainya cukup dengan dioleskan pada seluruh wajah yang sudah dibersihkan. Kemudian didiamkan selama 10 menit atau sampai mengering, setelah itu dibilas dengan menggunakan air bersih.

Penggunaan Acnes Tea Tree Oil Clay Mask ini juga cukup 1-2 kali pemakaian dalam seminggu dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak atau kasar.

Kelebihan Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

  • Aromanya menyegarkan plus ada efek dingin yang bikin relax
  • Harganya terjangkau (gak murah tapi boleh lah ya)
  • Kegunaan/manfaat yang no tipu-tipu

Kekurangan Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

  • Setelah wajah dibilas, efeknya hilang begitu saja seperti dia-___-
  • Aku hampir nggak merasakan aftertaste seperti masker2 lain

Where to buy?

Drugstore, supermarket and online shop

Repurchase?

Maybe

Untuk mengatasi saat kulit berjerawat, aku juga pakai nourish acne plast. Nourish acne plast lumayan bisa diandalkan untuk menutupi jerawat. Review nourish acne plast juga bisa baca di ceritasehat. Bisa jadi referensi untuk kalian cobain. Sekian dulu ya review Acnes Tea Tree Oil Clay Mask kali ini. Sampai jumpa di review selanjutnya! Punya review sendiri mengenai Acnes Tea Tree Oil Clay Mask? Yuk share di kolom komentar.

2

No Responses

Write a response